Saturday, May 26, 2007

Tentang Agloco

Apa itu Agloco?
Agloco adalah mesin surfing dan tentu saja mesin uang, siapa yang memiliki agloco? tentu saja semua orang yang telah join bersama agloco. Manajemen hanya melakukan proses administrasi dan mendapat bagian atau persenan dari para member agloco.
konsep bisnis Agloco sebetulnya sangat sederhana
Agloco bebas risiko.
* Agloco tak perlu biaya untuk jadi member, tidak ada 'kasta' dalam keanggotaan.
* Agloco akan membayar Anda selama 5 jam dari waktu online Anda setiap bulan.
*Agloco akan membayar prosentase semua referral mau pun indirect referral Anda hingga kedalaman lima level, ketika mereka juga melakukan surfing (online).
* Agloco akan menyediakan viewbar sederhana yang bisa Anda download untuk mencatat waktu online Anda.
Well, bagaimana caranya agloco membayar anda?
pertama anda harus mendownload software Agloco yang disebut Viewbar (saat ini masih launching) setiap hari hanya 50.000 orang yang bisa mendownload dan diberitahu lewat email. Setelah itu anda surfing di internet dengan viewbarnya agloco dan anda dibayar selama 5 jam waktu online anda selama sebulan. Selain itu member dapat melakukan promosi ke siapa saja untuk mendpatkan referal sehingga pendapatannya bertambah. Agloco tidak menjanjikan anda akan mendapatkan ratusan dollar setiap harinya, yang wajar-wajar saja.Jika anda memang mendapatkan member yang banyak tentu saja akan mendapatkan penghasilan besar.
AGLOCO menghasilkan uang dengan berbagai cara:

* Pencarian / searching
Setiap waktu Anda menggunakan Viewbar™ untuk melakukan searching di internet, AGLOCO menghasilkan uang dari penyedia search engine (Contohnya Google membayar sebesar rata rata $0.10 untuk setiap pencarian yang diarahkan pada search engine tersebut)
* Iklan
Viewbar™ sendiri menayangkan iklan yang berdasarkan website yang Anda kunjungi. Apabila Anda melakukan klik pada iklan tersebut dan menghasilkan suatu transaksi pembelian, maka AGLOCO menerima fee referensi yang akan dibagikan pada membernya. (Catatan : Member tidak akan menerima pembayaran dari melakukan klik pada iklan, dan Viewbar™ dapat mendeteksi apabila seseorang melakukan klik iklan dengan cara yang curang)
*
Komisi transaksi
Banyak penjual besar membayar komisi apabila Anda mereferensikan customer yang menghasilkan transaksi pembelian. AGLOCO mengumpulkan komisi dan dibagikan pada membernya. (Contoh, Amazon membayar komisi 8,5% atau lebih untuk website yang mereferensikan pembeli). Semakin besar komunitas AGLOCO, semakin banyak komisi yang dapat dinegosiasi untuk member AGLOCO.
* Distribusi perangkat lunak
Sejumlah perusahaan perangkat lunak membayar website yang mereferensikan/menganjurkan untuk download pada software release terbaru ( contohnya Adobe's Flash dan Acrobat Reader). dan versi trial suatu program baru. Member AGLOCO tidak hanya mendapatkan akses untuk mendownload software terkini dan terbaru tersebut, mereka juga dibayar.
* Distribusi jasa
Kebanyakan penyedia jasa online akan melihat komunitas AGLOCO sebagai sumber user aktif yang baru untuk jasa layanan mereka. Sebagai contoh, e-Bay, Skype, dan PayPal membayar fee untuk seseorang yang membantu mereka merekrut user aktif untuk jasa mereka.
* Distribusi Produk
Apabila member menggunakan suatu produk seperti HP, gadget teknologi tinggi, supplay peralatan kantor, kartu kredit baru, atau layanan keuangan, AGLOCO dapat mengumpulkan fee referal. Beberapa perusahaan menyediakan diskon khusus dan program cash-back.

Member AGLOCO mendapatkan uang dengan 4 cara :
1.Member mendapatkan alokasi dari keuntungan AGLOCO berdasarkan penggunaan Viewbar member AGLOCO tersebut yang dihitung per bulan
2.Member mendapatkan bagian dari keuntungan AGLOCO secara menyeluruh (company based) dari penggunaan viewbar seluruh member. (cukup 5 jam dalam sebulan saat ini).
3.Member yang menggunakan sistem referensi untuk membangun komunitas AGLOCO akan mendapatkan lebih banyak pendapatan. (AGLOCO mempunyai bobot yang signifikan dan orang yang berkontribusi membesarkan komunitas akan dihargai). Kami juga memahami bahwa user yang mereferensikan kepada temannya mengenai YouTube atau MySpace atau bahkan Google perlu dihargai juga, namun tidak ada suatu sistem referensi yang tersedia untuk melakukan pelacakannya.
4.Member juga mendapat bagian dari komisi AGLOCO apabila seorang member membeli produk dan jasa dari perusahaan sponsor AGLOCO.

Mau Join?Klik disini

No comments: